Thursday, February 28, 2013

Loobie Lobster...

Sea Food,

Emang enak juga punya pasangan yang hobi coba-coba tempat makan baru dan lagi hits, hehe. Jadi 2 hari lalu (26.02.13) kita nyoba tempat makan yang ada di Jl. Gunawarman 32, Jakarta Selatan. Tempat makan ini namanya Loobie Lobster. 

Kalo denger dari ceritanya sih, tempat makan ini adalah suksesor dari Holycow yang sukses dengan jualan steak-nya. Pemiliknya sama Lucy Wiryono dan Chef Afit, desain dari tempat makan ini sangat minimalis, dengan ukuran ruangan yang bisa dibilang kecil untuk ukuran rumah makan.

Saat sampai di tempat makan ini, mood agak ngedrop, karena antriannya lumayan panjang, yang ada dalem pikiran gue, mau makan kapan ini, restoran sekecil ini yang antri banyak banget. Tapi, berhubung cewe gue pengen banget coba  tempat ini, ya udah akhirnya kita ngegedein niat buat antri. Antrian sekitar 8 nomer, dan kita disediakan tempat duduk untuk menunggu diluar sambil ngeliatin orang pada makan didalem restorannya. Ternyata, dengan antrian sekitar 8 nomer waktu nunggunya gak terlalu lama, mungkin sekitar 20 menit, sirkulasi orang yang makan disitu lumayan cepet.

Naah, sampai lah kita untuk memesan menu yang ditawarkan, gak terlalu banyak pilihan menunya, tapi untuk referensi aja, untuk menu makanan, yang ditawarkan antara lain:

1. Whole Lobster Platter - Rp 95.000
2. Half Lobster Platter - Rp 55.000
3. Whole Big Shrimp Platter - Rp 85.000
4. Half Big Shrimp Platter Rp 45.000
5. Mixed Platter - Rp 125.000

Dari menu makanan yang ditawarkan itu, ada 2 jenis sambal yang dapat dipilih sebagai pelengkap, diantaranya:

1. Sambal Garlic
2. Sambal Matah (Khas Bali)

Sayang gue gak hafal apa aja minuman yang ditawarin, tapi gue ngerasa nyesel banget saat gue cuma pesen air mineral, padahal kalo liat orang-orang dan cewe gue sendiri yang pesen minuman yang lainnya, itu keliatannya menarik banget.

Whole Lobster Platter

Half Lobster Platter


Gambar diatas adalah menu yang kita pesen.  Kalo dilihat dari harganya sendiri, kayanya gak terlalu mahal ya untuk ukuran makanan jenis seafood, dan cara penyajiannya nya yang menarik. Dari sisi rasa, emang ga se-strong kalo gue pesen seafood di Jimbaran Bali atau bahkan di Muara Angke, tapi worth lah untuk seafood harga segitu. 

Jadi,  buat yang pada mau nyoba, silakan ayo, lumayan nih dapet satu referensi tempat makan untuk pacaran, kalo yang gak punya atau belum punya pacar ya bisa ajak temennya lah ya (tapi gak bisa dalam skala yang besar). 

Oke, selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment