Monday, March 4, 2013

Pastis, 2 Maret 2013

Masih dari Jakarta,

Di tanggal 2 Maret 2013, yang tidak lain adalah merupakan tanggal yang istimewa buat kami, kenapa? yaa, karena di setiap tanggal 2 ini ya merupakan tanggal "jadian" kami, hehehe. 

Jika berbicara tanggal 2, emang selalu ada sesuatu yang berbeda lah, walaupun itu selalu kami rayakan setiap bulannya. tapi di tanggal 2 Maret 2013 kali ini, kita pengen sedikit yang berbeda lah, karena sekarang waktu ketemu kita cuma sebentar banget, paling pas pulang kantor, bahkan di Sabtu/Minggu kita kadang juga gak ketemu.

Naaah, ini nih ada foto yang bisa gambarin betapa spesialnya hari itu buat kita :)

Mouuudddyyyyyy
Ya ya ya, itu cewe gue dengan gaunnya, sayang di foto itu kondenya udah dilepas, hahaha. 

Kita nyoba makan di Pastis Wine & Dine, lokasinya ada di Aston Hotel Kuningan. dari luar tempatnya keliatan enak banget, tempatnya emang pas banget buat pacaran atau bahkan ngumpul-ngumpul sama temen-temen. 

Setelah masuk, emang bener tempatnya cozy dengan pilihan menu yang lumayan beragam. Namun berhubung malam itu kondisi kita gak terlalu laper jadinya cuma pesen yang biasa-biasa aja.
Gue cuma pesen, Spagheti Arabiata dan Juice Melon

Spagheti Arabiata
Dan cewe gue cuma pesen bakmi goreng dan es teh manis (aduuuuuuh)...

Bakmi Goreng

Eeeehh jangan salah, awalnya gue emang ngeledek cewe gue, kok cuma pesen makanan yang tradisional banget. Tapiiii, setelah makanan datang dan kita coba tuh makanan, gue malah ngabisin mie gorengnya dia, hahaha. Spagheti yang gue pesen malah gak abis karena gue gak suka (gak mau bilang gak enak) dan cewe gue pun udah kenyang.

Oke, karena sudah larut malam, gue keinget punya tanggung jawab buat balikin cewe gue, ya udahlah, kita akhirin tanggal 2 nya dulu. 

eeiiittts, tapi sebelum itu, kita foto duluuuu :))



No comments:

Post a Comment