Monday, March 25, 2013

Kunjungan kerja Presiden Liberia ke Indonesia


Jakarta, 25 Maret 2013

Senin di kantor yang berbeda dari hari-hari biasanya, karpet merah, pengamanan ketat, dan lift yang tidak berfungsi seluruhnya. Ya, di hari itu kita kedatangan tamu negara dan mendapatkan kehormatan untuk menerima kunjungan delegasi Liberia yang dipimpin Presiden Ellen Johnson Sirleaf, beserta menteri-menteri terkait di Plaza BII, Jakarta. 

Board member Sinar Mas Franky O. Widjaja dan Presiden Liberia Ellen Johnson Sirleaf berjalan bersama menuju Sinar Mas Agriculture Monitoring Room


Kegiatan yang dilakukan di sela kunjungan kenegaraan menemui Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara, ditujukan guna mendapatkan penjelasan mengenai potensi industri perkebunan sawit, pengelolaannya secara lestari, berikut pembahasan mengenai peluang investasi dan kerja sama teknis pada sektor perkebunan sawit di negara tersebut.


Penjelasan mengenai hasil produksi kelapa sawit berkelanjutan Sinar Mas

Kunjungan ini merupakan balasan setelah sebelumnya delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono, mengunjungi Monrovia, Liberia pada awal Februari silam guna membahas peningkatan kerja sama bilateral khususnya di sektor perdagangan, investasi, sekaligus menghadiri pertemuan High Level Panel of Eminent Persons on Post-2015 Development Agenda (Panel Tinggi Penyusun Program Pasca-2015).


No comments:

Post a Comment